Tuesday 31 March 2015

[Tips dan Trik] Mengahaluskan Wajah dengan Bahan Alami


SAKuningan News - Cara Menghaluskan Wajah - Kulit wajah yang kasar bekas jerawat bisa diatasi dengan beberapa cara menghaluskan kulit wajah secara alami dan cepat yang akan saya berikan. Memiliki kulit wajah yang terlihat halus dan putih tentu saja banyak sekali diinginkan oleh para wanita. Sebab sepertinya wanita lebih merasa percaya diri jika mereka memiliki yang namanya kulit wajah putih dan halus tersebut.

Berbagai macam cream-cream kecantikan banyak sekali mereka coba, namun sebenarnya dampak penggunaan cream-cream kecantikan tersebut sangat berbahaya sekali, apalagi jika dipakai dalam jangka waktu yang cuku lama. Karena saat ini banyak sekali berbagai macam craem-cream kecantikan yang bisa anda gunakan untuk menghaluskan kulit wajah tersebut yang mengandung bahan-bahan mercury dan bisa menyebabkan kanker kulit. Oleh karena itu sebaiknya anda gunakan saja cara menghaluskan wajah dengan bahan-bahan alami supaya aman. Dan berikut beberapa cara menghaluskan kulit wajah secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami, yang akan kami berikan untuk anda.


  • 1. Menggunakan masker bengkuang

Untuk cara menghaluskan kulit wajah secara alami yang bisa anda lakukan adalah dengan
menggunakan masker bengkuang yang bisa anda buat sendiri. Dan berikut adalah caranya : Siapkanlah beberapa buah bengkuang, lalu anda parut buah bengkuang tersebut. Perasalah dan buang ampasnya, kemudian anda endapkan dan biarkan sejenak beri air dari perasan buah bnegkung tersebut. Oleskan keseluruh bagian wajah anda secara merata, dimakanlah selam 15 menit dan bilas dengan air bersih.


  • 2. Menggunakan buah alpukat

Kandungan vitamin yang ada pada buah alpukat ini, sangat baik sekali untuk kesehatan kulit wajah anda,dan bisa membuat kulit wajah anda terlihat lebih halus dan tampak lebih sehat serta putih lagi. Berikut adalah caranya : Siapkanlah satu buah alpukat yang sudah matang, haluskan dengan cara diblender. Lalu anda oleskan keseluruh bagian wajah anda , diamkanlah selama 15 sampai 20 menit lamanya. Bilas dengn air hangat, lakukan rutin 3 kali dalam seminggu.

Buah alpukat yang sangat segar sekali bila dibuat jus ini, cukup ampuh juga untuk membuat wajah anda terlihat lebih halus dan bersih. Serta mampu mengusir jerawat dan noda-noda bekas jerawat juga.


  • 3. Menggunakan madu dan telur

Selain baik sekali untuk menjaga stamina tubuh. Madu ini pun sangat baik sekali untuk kesehatan kulit wajah anda, supaya terlihat makin halus, ditambah pula dengan telur, yang bisa membuat kulit wajah anda semakin kencang dan terlihat lebih menawan lagi. Dan berikut ini adalah caranya : Siapkanlah satu buah telur, anda ambil saja bagian putihnya. Campurkan dengan satu sendok madu, aduk hingga merata, oleskan keseluruh wajah anda hingga merata. Diamkanlah sekitar 10 sampai 15 menit dan bilas dengan air hangat.

Beberapa dari cara menghaluskan wajah dengan bahan-bahan alami yang sudah kami berikan khusus untuk anda ini semoga bisa berguna dan anda jadikan sebagai referensi anda, supaya bisa membuat kulit wajah anda terlihat lebih halus dan bersih.

0 komentar:

Post a Comment