Wednesday 25 March 2015

Ade Komaruddin tak gentar bila diultimatum oleh kubu Agung


SAKuningan News - Ketua Fraksi Golkar kubu Aburizal (Ical) Bakrie, Ade Komaruddin tidak menggubris ancaman Ketua Fraksi Golkar kubu Agung Laksono yang mengultimatum loyalis Ical untuk angkat kaki dari parlemen. Sebab, ia ngotot fraksi bentukan kubu Ical masih fraksi yang sah.

"Buat kami sebagaimana diketahui yang lain bahwa fraksi Golkar yang sekaranglah yang sah belum ada perubahan apapun. Fraksi disahkan di rapat paripurna. Nama fraksi pun disebut di sana bahwa Fraksi Golkar diketuai saya. Semua tahu makanya sampai hari ini saya masih ketua fraksi," kata Ade di Fraksi Golkar, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/3).

Oleh karena itu, ia menyebut Agus Gumiwang tak elok untuk mengusir kubu Ical di parlemen. "Tidak ada yang berhak mengusir-usir saya apalagi dengan cara mengancam, tidak ada tata krama yang santun," tegasnya.

Seperti diketahui, Ketua Fraksi Golkar Agung Laksono, Agus Gumiwang telah mengirim surat ke pimpinan DPR dan Fraksi Golkar yang berisi mengultimatum Ade Komarudin cs angkat kaki dari parlemen.

0 komentar:

Post a Comment