Thursday 26 March 2015

Kim Woo Bin 'digerayangi' seorang wanita, Fans murka


SAKuingan News - Mungkin bagaikan mimpi Melihat artis idola asal Korea Selatan itu. Tidak semua orang bisa bertemu dengan mereka, mungkin hanya fans Korea Selatan saja yang dapat leluasa berjumpa, atau mungkin berpapasan secara tidak sengaja di jalan.

Jaman saat ini banyak artis Korea Selatan yang rajin mengadakan fan meeting di beberapa negara, seperti Kim Soo Hyun, Lee Jong Suk, maupun Kim Woo Bin. Beberapa waktu lalu, model aktor tersebut juga telah mewujudkan mimpi fans Indonesia dalam acara White Day With Kim Woo Bin in Jakarta.

Saat Kim Woo Bin terbang ke Taiwan, tidak dipungkiri lagi bandara akan penuh dengan para fans yang bermaksud melihat sang idola. Namun, hal tidak terduga terjadi. Fans yang ingin berjumpa dengan pemeran Choi Young Do itu malah dibuat murka.



Saat melihat aktor tampan tersebut melewati pengamanan bandara, ia dihadang oleh petugas wanita dan para fans pun mulai berteriak. Melihat sang petugas meraba dada dan pinggang Kim Woo Bin, fans pun geram.

Petugas wanita tersebut jadi sasaran teriakan para fans. Beberapa pendapat pun muncul akibat peristiwa tersebut. "Sebaiknya aku beralih pekerjaan," "Mereka terlalu berlebihan dengan hal kecil seperti itu. Apakah mereka juga akan menuntut jika seorang wanita menyuguhkan makanan padanya di restoran?".

Itulah beberapa komentar yang merasa cemburu dengan petugas bandara tersebut, juga yang berpikir hal itu adalah sesuatu yang wajar terjadi di bandara. Mungkin lain kali perlu disiapkan pegawai pengamanan laki-laki di bandara jika aktor terkenal berkunjung agar tidak jadi sasaran amarah para fans.

0 komentar:

Post a Comment