Tuesday 24 March 2015

Terms of Service [ SAKuingan News ]

Terms of Service
Terimakasih Atas Kunjungan Anda,


SAKuningan News. adalah sebuah media blog yang berisi tulisan tentang Berita Indonesia lengkap. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan Nasional || SAKuninganNews. Artikel pada blog ini ditulis oleh beberapa orang yang memiliki minat dan passion yang berbeda-beda sehingga konten yang ada di dalamnya juga akan berbeda-beda sesuai dengan kategorinya.

Dengan mengungjungi blog SAKuingan News, berarti Anda setuju dengan ketentuan berikut ini:
  • Anda setuju tidak menyalin (COPAS) artikel yang ada di dalam blog SAKuningan News. tanpa seijin dari pemilik blog ini.
  • Konten gambar yang ada di SAKuingan News adalah gambar yang bebas didistribusikan dan dimodifikasi. Jika Anda menemukan gambar milik Anda yang memiliki copy right dan dimuat di blog ini tanpa ijin, mohon menghubungi kami melalui halaman kontak, dengan senang hati kami akan menghapusnya.
  • Anda setuju untuk tidak melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan, misalnya memberikan komentar SPAM, dan tindakan lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan Maxmanroe.com dan pembacanya.
  • Anda setuju untuk tidak melakukan klik iklan yang ada di blog SAKuningan News. secara berulang-ulang.

Pelanggaran

Jika terdapat pelanggaran TOS yang dilakukan oleh pengguna SAKuningan News., maka kami sebagai pemilik blog berhak melakukan berbagai tindakan yang memang diperlukan, misalnya menghapus komentar SPAM, memblok IP komputer, atau tindakan lainnya.

0 komentar:

Post a Comment