Wednesday 25 March 2015

Densus 88 bekuk warga Malang diduga pengikut ISIS


SAKuningan News - Abdul Hakim Munabarai (AHM), Terduga pengikut Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS) ditangkap Tim Densus 88 Polda Jawa Timur di Malang. AHM ditangkap di sebuah warnet di Jalan Arief Margono, Kota Malang, Rabu (25/3) pukul 10.00 WIB.

AHM diketahui sebagai warga Jalan Ade Irma Suryani Nasution Gang 3 Nomor 306 RT 07 RW 11 Kelurahan Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Sehari-hari bekerja sebagai penjual kopi Kairo dan madu.

"Sehari-hari jualan kopi, kalau ada pesanan baru diantar. Saya tidak tahu pasti dengan aktivitasnya. Setiap Minggu memang keluar, tetapi saya tidak tahu yang dilakukan," kata adik kandung AHM Bilqis (42) dan Nur Camelia (36) kepada wartawan di Malang, Kamis (25/3).

Keluarga belum mendapat pemberitahuan secara kalau AHM diamankan oleh Densus 88. Tetapi sejak siang nomor telpon tidak bisa dihubungi, sementara istri dan anaknya sedang ikut rekreasi ke Taman Wisata Selecta di Batu.

"Belum ada pemberitahuan, tetapi Bu RT tadi bilang ditangkap polisi, cuma belum jelas semua," katanya.

Sementara saksi mata, melihat seorang pria diamankan tiga orang yang mengenakan pakaian preman. Dengan cepat pria tersebut diborgol dan dimasukkan ke dalam minibus warna hitam.

"Saya melihatnya dari sini. Kejadiannya di depan cafe.Net situ. Sangat cepat, langsung diborgol dan dimasukkan ke dalam mobil. Mereka langsung menuju ke arah selatan," kata Sampan, tukang becak di lokasi kejadian.

0 komentar:

Post a Comment