Monday 23 March 2015

Agung Laksono yakin 100 % DPD Golkar merapat [SK Menkum HAM terbit]


Ketua Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono mengatakan sudah merangkul kubu Bakrie (Ical) untuk bersatu dalam pengelolaan Golkar. Tapi itu menurut dia, ditolak oleh Ical camp.

"Dalam arti surat itu, kami sudah. ​​Ketika ditanya untuk nama, kami telah mengirimkan surat, tidak ada respon pada tahap terakhir, tetapi intinya ditolak," Agung di Partai Golkar, Jl. Pure Orchid Neli, Slipi, Jakarta Barat (23/3).

Namun, ada beberapa kamp Ical akhirnya memutuskan untuk bergabung. Menurut dia, mereka yang bergabung karena otorisasi keputusan pemerintah bergabung kamp.

"Tapi, ada sekitar individu datang, ada Airlangga, Erwin Aksa, dan banyak lah. Rully Anwar, Bobbi Rizaldi, banyak lah. Mereka bergabung dengan prinsip hukum formal seperti prioritas," tambahnya.

Keterangan klaim yang didukung oleh mayoritas Ical DPD papan, Agung tidak ingin polemik. Ia merasa yakin bahwa dalam waktu dekat 100 persen pejabat lokal akan bergabung.

"Ya, saya tidak ingin perhitungan itu. Tapi saya percaya dengan adanya HAM Kemenkum surat ini, saya yakin dalam waktu sesingkat mungkin akan 100 persen," katanya.

Pengadilan menegaskan bahwa itu bukan haus kekuasaan seperti yang dituduhkan kubu Ical. Ia hanya mengaku mengikuti perintah pengadilan pesta.

"Enggak juga. Itu kan perintah Mahkamah Partai. Untuk diperbaiki dan dikonsolidasikan, menengah ke bawah, dengan jajaran horizontal," tutupnya.

0 komentar:

Post a Comment