Wednesday 25 March 2015

Sukses dengan bar burung hantu, kini London akan buka kafe rubah!


SAKuningan News - Mengikuti pembukaan bar burung hantu, Annie the Owl, dan restoran Pignic, tampaknya kini London akan kembali membuka tempat makan yang bertema binatang, yaitu kafe rubah!

Kafe yang dinamakan Stevie The Fox ini akan dibuka di bagian timur London selama tiga minggu dari tanggal 25 Mei pukul lima sore hingga setengah sepuluh malam, tujuh hari dalam seminggu.

"Rubah seringkali mendapat predikat yang buruk karena gangguan mereka di sekitar kota. Mereka suka membuat suara gaduh di malam hari, merusak kantong sampah, dan taman. Kami ingin mengubah persepsi ini dan menunjukkan bahwa rubah adalah makhluk lembut yang suka bermain," begitu tulisan yang tertera dalam web kafe tersebut, seperti dilansir oleh Metro (24/03).

Kafe ini akan menjual minuman panas, minuman ringan, Fox's Biscuit dan Fox's Glacier. Keuntungan yang diperoleh akan disumbangkan ke organisasi amal yang belum diungkap oleh penyelenggara.


Mengikuti pengumuman ini berbagai tanggapan muncul dari masyarakat. Kebanyakan bersikap skeptis dan mengira ini hanya lelucon. Mereka juga berpikir ini berkaitan dengan perusahaan bernama Fox yang mengeluarkan Fox's Biscuit dan Fox's Glacier Mints. Namun hal ini ditampik oleh juru bicara Stevie the Fox.

"Kami memahami sikap skeptis yang muncul. Namun kami hanya kafe biasa yang tak berkaitan dengan Fox's Biscuit atau Fox's Glacier Mints," ungkapnya.

Dalam rilisnya, pihak kafe mengungkap bahwa mereka masih akan melakukan 'sentuhan' akhir dalam pemilihan lokasi. Mereka ingin menggunakan lokasi alami yang tak mengganggu keamanan dan kenyamanan para rubah.

"Jika kami tak bisa memberikan lingkungan yang nyaman dan terkontrol untuk para rubah, kami tak akan membukanya," tandas juru bicara Stevie the Fox.

0 komentar:

Post a Comment