Saturday 12 December 2015

Ini Cara Booking Artis Seharga Puluhan Juta Rupiah



Prostitusi artis sepertinya sudah menjadi rahasia umum di tengah masyarakat. Praktik ini baru terungkap pasca ditangkapya Robbi Abbas, mucikari artis beberapa waktu lalu.

Pun lewat penangkapan itu, khalayak menjadi lebih tahu sistem yang diterapkan agar bisa mendapat 'servis' dari artis yang dibanderol harga selangit.

Biasanya muncikari akan meminta uang muka terlebih dahulu sebelum pelanggan mendapat pelayanan dari artis yang disediakan. Uang muka yang harus dibayar oleh calon pelanggan 30 persen dari harga kesepakatan, setelah uang muka dibayar, calon pelanggan tidak langsung dapat menikmati kemolekan tubuh si artis, melainkan masih harus melewati satu tahapan lagi yakni pelunasan.

Calon pelanggan harus melunasi pembayaran yang telah disepakati. Jika sudah melakukan pembayaran kedua baru bisa dilayani oleh si artis yang diinginkan.

"Enggak ada alur atau broadcast. Kalau ada klien, ketemu meeting deal langsung ketemuan. Hari H pembayaran dilakukan di depan klien dan perempuannya," ujar Robby di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (5/11).

Selain di dalam negeri, para PSK juga bisa dibawa ke luar negeri. Biasanya, kata Robby, para pemesan tahu dari mulut ke mulut. "Mungkin orang Indonesia stay di sana. Saya cuma ikut ngirim. Dari kuping ke kuping mereka langsung minta dan nanya ke saya," tuturnya.

Menurutnya, saat digerebek polisi beberapa waktu lalu dia baru saja mengantar artis yang dipesan ke hotel bintang lima di Jakarta Selatan, Jumat malam lalu. Artis AA saat itu digerebek tengah di kamar hotel.

"Pas kejadian saya di toilet, saya ditangkap," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment