Tuesday 21 April 2015

Song Ji Hyo semakin menajakan karir di luar negaranya.


SAKuningan News - Aktris dan anggota Running Man, Song Ji Hyo, semakin membuktikan kalau dia memang semakin populer. Bukan hanya di negeri sendiri, tapi juga di negeri tetangga.

Kali ini kepopuleran Song Ji Hyo terlihat di tiga negara sekaligus yaitu Taiwan, China, dan Hong Kong. Aktris Emergency Couple ini baru saja membintangi sebuah film berjudul 708090 di China bersama dengan aktor Taiwan, Kenji Wu.

Setelah berkolaborasi dalam film, Song Ji Hyo dan Kenji Wu kini jadi rekan duet di sebuah lagu berjudul You Are So Cute. Lagu ini liriknya terdiri dari bahasa China dan Korea, benar-benar menunjukkan kolaborasi dua negara yang keren.

Video lagu You Are So Cute juga penuh warna dan lucu. Kenji dan Song Ji Hyo terlihat serasi. Suara cute Ji Hyo dan merdunya suara Kenji benar-benar membuat lagu ini easy listening.

MV untuk You Are So Cute langsung jadi nomor satu di chart China, YinYueTai. Bukan hanya itu, video cute ini juga menempati posisi puncak chart MV di Taiwan dan Hong Kong. Song Ji Hyo benar-benar membuat banyak orang terpesona dengannya.

Di Indonesia pun yakin deh Song Ji Hyo juga populer, apalagi buat fans Running Man. Semoga aktris yang segera membintangi drama baru Ex-Girlfriends Club ini suatu saat bisa main film di negara kita juga ya guys :3

0 komentar:

Post a Comment