Sunday 12 April 2015

FURIOUS 7 Berhasil Bikin Setiap Orang terharu di Ending.


SAKuningan News - FURIOUS 7 jadi salah satu film terberat yang harus dilakoni oleh hampir seluruh kru dan pemainnya. Mereka yang telah bersama-sama sejak 15 tahun yang lalu, harus rela mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu pemain kunci mereka, Paul Walker yang tewas akibat kecelakaan mobil 2013 silam.

Untunglah, sang sutradara yang sangat kuat, James Wan, tetap memaksa mereka untuk menjalankan penggarapan film ini meski tertunda setahun. James pun mengubah endingnya sebagai salah satu tribute bagi mendiang Paul Walker. Hasilnya, scene ini sukses membuat banyak orang menangis tersedu di bioskop!

Dilansir CNN, lima menit terakhir dari FURIOUS 7 dipenuhi oleh tangisan para penggemar Paul. Di akhir cerita, Paul diceritakan pensiun sebagai seorang 'penjahat'. Ia ingin menjadi ayah dan suami yang baik bagi Jack, putranya, dan Mia Toretto (Jordana Brewster).

Dalam montase (potongan adegan) inilah, lagu mengharukan dari Charlie Puth dan Wiz Khalifa berjudul See You Again ikut diputar. Vin Diesel dan Paul Walker menaiki dua mobil favoritnya, berjalan beriringan, sampai akhirnya mereka berpisah ketika Paul memilih jalan yang berbeda. Senyuman terakhir Paul kepada sahabatnya, Vin Diesel, ini sungguh membuatmu berkaca-kaca.

Momen ini membuat para fansnya berlinang air mata. "Aku nggak bohong. Aku menangis waktu nonton ending FURIOUS 7. Tribute untuk Paul Walker ini benar-benar sempurna," tulis user dengan akun Twitter @cinderrific. @sjanes06 juga mengatakan hal yang serupa, "Tiap kali aku nonton ending film ini, hatiku pedih dan aku mulai menangis. Benar-benar tribute yang keren. Aku rindu Paul Walker setiap hari."

0 komentar:

Post a Comment