Friday 13 November 2015

Bersiar Foto Pengantin Baru Bintang Hana Kimi Negara Sakura


SAKuningan News - Horikita Maki dan Yamamoto Koji merupakan salah satu pasangan suami istri baru selebriti Jepang. Kabarnya baru pacaran bulan Juni lalu, keduanya sudah mantab untuk menikah pada Agustus.
Cukup mengejutkan, bintang Hanazakari no Kimitachi e itu mengumumkan lewat pada publik bahwa dirinya akan menikahi aktor yang lebih tua 12 tahun darinya. Belum terdengar kabar lagi, hubungan ini sempat diragukan sebagian pihak.
Pasangan ini memang tidak menggelar pesta mewah atau prosesi pernikahan layaknya pengantin. Keraguan publik tersebut akhirnya sirna saat Horikita Maki dan suami tertangkap kamera keluar dari apartemen mewah mereka seperti dilansir dari Tokyo Hive.
Walau tampak buram, jelas terlihat Horikita Maki dan Yamamoto Koji bergandengan tangan erat. Dengan dandanan casual, mereka kabarnya mampir supermarket dekat apartemen kemudian menghabiskan malam berdua.
Jadi pengantin baru yang harmonis, tentu foto ini membuat sebagian fans mereka lega. Begitu sibuk dengan jadwal syuting, Horikita Maki dan Yamamoto Koji termasuk pasangan suami istri yang jarang terdengar kabarnya.
Well, semoga langgeng selalu serta ditunggu kabar bahagia soal momongan deh. Di sisi lain, Horikita Maki dipastikan akan membintangi drama baru yang akan tayang 2016 berjudul Higanbana.

0 komentar:

Post a Comment